Jumat, 20 Juli 2012

Seohyun SNSD`` Part 1







Kali ini author akan memuat tentang Seohyun SNSD . Maknae satu ini memang kerap kali disebut" dan banyak orang terkagum kagum :) termasuk author sendiri yang merupakan Seomate. Seomate adalah sebutan untuk fans Seohyun. Seohyun sendiri banyak panggilannya, Seororo (karena ia menyukai tokoh kartun Keroro), Seobaby, dll.










Seohyun atau nama aslinya Seo Joo Hyun lahir 28 Juni 1991.Dia merupakan anak tunggal. Seohyun juga merupakan salah satu personil SNSD dan ia adalah yang paling muda alias maknae. Ia mempunyai sifat yang sabar , polos , dan jarang marah. Saat di acara SNSD Horror Movie Factory dan dikerjain onnie-onnienya, ia nggak marah. Walaupun sebagai maknae, ia sangat dewasa dan mandiri .Ia pertama kali marah pada suatu acara dan memcahkan rekor saat itu juga . Seohyun kalau marah cenderung diam dan menghembuskan nafas .

 Laki-laki pertama yang dekat dengannya adalah Yonghwa CN Blue . Seohyun tidak pernah dekat dengan pria sebelumnya, nggak pernah mengalami ciuman pertama dan gak ngerti perbedaan suka dan cinta. Ia bertemu Yonghwa juga didalam acara WGM ( We Got Married ) saat umurnya 20 th. Dia juga dikabarkan dekat dengan Kyuhyun Suju.


Seohyun suka banget sama ubi. Bahkan ia dan YongHwa disebut sebagai Sweet Potato/Guguma Couple / Pasangan Ubi. Seohyun bisa bernyanyi, bermain gitar, piano dan biola. Pokokn ya multi talenta. Di sekolah ia dapat beradaptasi dng murid" lainnya.

Kelemahan Seohyun itu dia polos bngt. Karena itu Tiffany sering menanyakan kepadanya kalau ia sedang dikerjain member lainnya. Ia paling dekat dengan Yoona di SNSD. Roomastesnya di SNSD Hyoyeon.

Sekian dulu ya ^^ nanti akan ditambah lagi.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar