Minggu, 03 Juni 2012

✽ Ťhë Princéśś Mãn ✽





The Princess Man, Adalah cerita berlatar Dinasti Joseon pada masa pemerintahan Raja Munjong. Kisah ini waktunya jauhhhh dari masa DongYi maupun Yi San. Raja Munjong adalah raja ke-5 Dinasti Joseon.

Sebenarnya, walaupun drama ini merupakan drama berlatar kerajaan, ceritanya lebih ke kisah cinta Kim Seung Yoo dan Se Ryung yang sangat mengharukan. Sebelumnya, kita liat dulu sinopsis intinya yaa ^^ :







Raja Munjong mempunyai 2 orang anak, perempuan dan laki-laki. Putri Kyung Hye merupakan anak tertua dan anak 1nya lagi yg kelak menjadi Raja Danjong adalah anak ke-2. Raja mempunyai seorang adik bernama Suyang ( kelak Raja Sejo ) yang tamak akan kekuasaan dan mempunyai ambisi menjadi Raja . Suyang yg tamak ini mempunyai seorang putri yg berbeda jauh sifatnya, Se Ryung sangat baik,ramah,peduli, dan sabar. Adapun Seung Yoo adalah seorang anak dari perdana menteri yg dipercaya Raja Munjong, Kim Jong Seo. Nah, tentu saja Se Rung dan Seung Yoo pad dasarnya adalah musuh. Lalu bagaimana kisah cinta mereka dimulai ? Bagaimana perjalannya ? Apakah mereka akan bersatu atau terpisah ? Liat ceritanya !


Cerita berawal dari P. Kyung Hye dan Se Ryung yg bertukar posisi . Mereka sepakat Se Ryung akan menggantikan P. Kyung Hye dalam pelajarannya.( Sedikit tambahan, P. Kyung Hye selalu menggoda guru-gurunya ketika sedang belajar dengan kecantikannya, oleh karena itu di ruang belajar selalu ada tirai pembatas yg tidak memungkinkan guru dan murid saling melihat, Jadi ya aman aman saja selagi gurunya gak liat Se Ryung.) Guru yg akan mengajari "putri" adalah Kim Seung Yoo yg sdh dijodohkan dng Se Ryung sblmnya.


Alhasil terjadi bbrp konflik krn perjodohan mereka stlh itu dibatalkan. P. Kyung Hye dan Seung Yoo dijodohkan dng alasan memperkuat hubungan antara raja dan perdana menteri.  Namun hal itu dibatalkan karena hubungan Se Ryung dan Seung Yoo yg telah diketahui. P. Kyung Hye akirnya menikah dengan Jung Jong , sahabat Seung Yoo dan Shin Myun.


Setelahnya terjadi konflik mengerikan yaitu ayah Se Ryung, Suyang menjebak , membunuh, dan menfitnah Kim Jong Seo , ayah SeungYoo sebagai pengkhianat. Sampai saat ini SeungYoo blm tau SeRyung adalah anak dari orang yg sangat dibencinya sampai SeungYoo diasingkan lalu berhasil melarikan diri dan kembali ke ibukota.

SeRyung
SeungYoo menjadi benci dan dingin kepada SeRyung, ia sempat menculik SeRyung agar dijadikan umpan menjebak Suyang . Namun untungnya ada sahabat SeungYoo yaitu SeokJu dan NoGeol yang mendorong Seungyoo agar memaafkan SeRyung.


Tentu saja proses ini sangatlah tidak mudah. Namun ditengah tengah itu Seryung tetap mencitai Seungyoo , yg waktu itu sedang dijodohkan dng ShinMyun yg akhirnya berpihak kepada Suyang. Se Ryung juga sempat membantu AhKang dan ibunya yg merupakan kakak ipar dan keponakan Seungyoo .

Muyeong dan SoAeng
Nah Seungyoo bertemu dng SeokJu dan NoGeol dlm pelariannya ke ibukota dlm pengasingan . Mereka bersembunyi di rumah gisaeng tempat pacar SeokJu,CoHi . Di sana ada gisaeng gisaeng yg cukup kocak lah ya karena ada gisaeng bukan wanita asli alias waria yaitu MuYeong dan gisaeng yg suka dng Seungyoo yaitu SoAeng.
AhGong

Yaa bgitulah kurang lebih perjalanan cinta mereka. Kemudian Raja Danjong diturunkan dan digantikan paksa oleh Suyang . Se Ryung memihak pada Seungyoo dan melawan thdp ayahnya yg berakibat putusnya hubungan mereka. Alhasil Seungyoo dibuat menjadi budak Shinmyun :(





SeRyung dan 2 biksu kecil

 Sampai pada akhirnya Seungyoo dan Se Ryung hidup di suatu desa dengan damai bersama anak perempuannya walaupun Seungyoo menjadi buta karena pengawal Suyang .


Bagaimana dng P. KyungHye ? Yaa ckp menyedihkan. P.Kyung Hye mulai mencintai JungJong namun JungJong akhirya dieksekusi karena mengadakan pemberontakan untuk menaikkan kembali Raja Danjong ke takhta. P. Kyung Hye hidup bersama anaknya .

Lalu gimana ShinMyun ? Yah, myun cukup menyedihkan juga. Gadis yang ia cintai ( Se Ryung ) mencintai orang lain yaitu sahabatnya sendiri Ia mati ditengah tembakan panah dari kubunya sendiri untuk melindungi Seung yoo .

Ahgong
SeRyung dan P. KyungHye




Photo Behind The Scenario :


Sweet and nice  couple ^ ^



♥♥♥♥

Nice father-daughter ^.^ ♥
Yeori, Se Ryung and her mother.
Trio .. trio apa yaa haaha

Two beautiful princess ^.^  Love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar